Skip to main content

APA ITU DERU ALAM?


Pemburu Senja Sore. Mungkin ini adalah Blog ke2 gw setelah dulu gw juga sempet ngeBlog di jaman Kuliah tapi karena email dan pass udah ke Reset jadi gw udah males untuk buat Blog baru lagi, tapi setelah gw liat semakin kesini orang-orang lebih banyak ngeVLOG daripada ngeBLOG tampaknya gw gak mau menambah pengguna Vlog semakin meningkat [Bingung nyusun kalimat nya gimana]. Gw lebih suka menceritakan sesuatu didalam Blog instead Vlog, ditambah gw juga gak suka muka gw terlalu disorot camera 😁 . 

Ada apa dengan senja? Senja adalah Sore, karena gw pribadi sangat suka suasana senja/sore hari suasana yang sangat tenang dan damai. Sore adalah waktu perpindahan dari Siang menuju Malam dan dimana orang-orang menunggu Sunset tiba, dimana langit sore yang begitu indah dengan di iringi suara Burung-burung berkicau menyambut Senja.


Sebenernya gw bingung nyari nama baru untuk Blog ini, semua nama yang bagus-bagus udah di pake sama orang lain, setelah gw pikir lagi tampaknya Senja sore adalah nama yang cocok untuk Blog gw saat ini berharap gak akan berubah lagi haha. Toh apalah arti sebuah nama kalau gak pernah isi Blog nya. Sebenernya gw tipe orang yang mood-mood an dalam buat Blog kalau lagi ada mood dan ide pasti bakalan ngeBlog, semoga aja mood gw kali ini lagi bagus untuk ngeBlog terus jadi content gw ada isinya 😜 🙏 .

Gw sendiri saat ini lagi hobby Traveling sebenernya bukan hobby tapi suka Traveling khususnya Indonesia, karena Indonesia banyak banget tempat-tempat yang indah yang belum sempat gw kunjungi. Terakhir gw Traveling itu mengunjungi Baduy dalam desa Cibeo[Banten] dan nanti akan gw ceritain di Blog gw selanjutnya. Sebenernya gw belum banyak-banyak banget sih jelajah Indonesia seperti traveller lainnya, alasan yang pertama karena Indonesia itu sendiri luas banget John dan butuh persiapan modal dan tenaga untuk kesana. Gw yang pasti bangga banget bisa terlahir di Indonesia dan yang bikin gw tertarik untuk menjelajahi Indonesia adalah keindahan alamnya dan keramahan warganya. Gw punya cita-cita yang saat ini lg pengen gw capai yaitu punya Business Trip sendiri bisa jelajahi tempat tempat yg pernah gw kunjungi bersama orang-orang baru [Semoga aja bisa kecapai !! Amin !!] bisa sharing hobby bareng-bareng yang pasti bakalan seru sih, doakan aje yee... 

Next time inshallah klo dikasih kesempatan Bulan July gw sama temen mau daki Semeru, impian gw dari tahun lalu dan semoga bisa kecapai diBulan Juli. Kalau kalian mau joint trip bareng, kalian bisa langsung email gw aja ke nindito.rizki1992@gmail.com .

Mungkin sampai sini aja kali yah penjelasan nama Blog gw biar gak kepanjangan juga penjelasannya nanti malah bosen lagi bacanya [Soalnya gw gak suka buat orang lain bosen sih]. Klo mood gw masih bagus semoga bisa ngelanjut untuk buat Blog berikutnya 🙌 .

Comments

Popular posts from this blog

PENGALAMAN STAY DI RED DISTRICT SINGAPUR //

Pasti pada penasaran yah sama ceritanya... ada yang udah pernah nginep di tempat pelacuran belum? kalau gw udah dong! ( bangga haha) ini bener bener tempat esek esek yah bukan hostel yang ada di Red District Singapur (Geylang sector 8), dari namanya jalannya aja udah gak enak banget kan di denger. Tapi ini pengalaman pertama gw saat traveling ke luar negeri bareng temen, dengan belum ada pengalaman sama sekali soal traveling alias modal nekat aja sih. Iya ini pengalaman gw traveling pertama kali saat kelas 3 SMA ( 2010 ), belum ada AIRBnB , AGODA , apalagi  TRAVELOKA ... dan waktu itu gw juga belum ngerti booking online cing jadi modal nekat aja langsung kesana. Sekarang sih apa apa udah gampang lah mau booking udah bisa online semua, dan banyak berbagai macam promo kan dimana mana. Jadi gak ada lagi alasan lu gak bisa jalan jalan. " tapi kan jalan jalan itu mahal, tiket pesawatnya, nginep nya, makan nya, gimana dong? " Simple sih gw jaman SMA udah bisa traveling send

PESONA KEINDAHAN PULAU BELITUNG _ HARI KE 3 //

HARI KE-3 Kami menyebutnya secret Beach Belitung // Senin, tidak banyak yang kami kunjungi di hari terakhir ini, tapi kami bisa sombong sedikit dengan bisa menikmati hari senin sambil bermain dengan alam bebas, tanpa harus terjebak di dalam ruangan kotak yang dibatasi dengan sekat. Sayangnya Uki enggak bisa menikmati hari terakhir di Belitung bersama kami, karena pagi harinya dia sudah harus pulang duluan ke Jakarta. 3 hari itu rasanya cepet banget berakhir kalau lagi liburan, berbeda kalau dikantor 1 hari aja pasti berasa lama banget, kenapa yah? ada yang tau gak kenapa? kalau ada yang tau tolong email ke gw secepatnya yah penasaran soalnya. Rasanya hari terakhir ini ingin dipuas puasin santai di Pantai sampai warna kulit berubah eksotis, padahal sebelum main ke Belitung kulit juga udah coklat eksotis sih. Mie Atep, mienya mantep wajib dicoba! // Gw enggak mau hari terakhir dihabiskan dengan santai di hotel, jadi jam 9 pagi kami langsung check out dan berlanjut ke kot

MENELUSURI RAMKHAMHAENG MUSLIM AREA THAILAND //

Memulai produktif lagi dengan mengisi Blog ini, padahal lagi lumayan banyak kerjaan juga tapi yaudahlah daripada pusing kerjaan melulu mending disisipin sambil nge-blog lagi, entah kesambet apa juga enggak tau... bawaannya ingin update cerita lagi share pengalaman ke para pembaca lainnya. Ini adalah kali ke2 saya mengunjungi Bangkok setelah yang pertama waktu awal lulus kuliah sekitar tahun 2014 lalu dan sekarang 2018, sudah sekitar 4 tahunan yah... dan Bangkok benar benar berubah banget sih dari segi tata kota, jalanan, hingga kulinernya, dan  banyak konstruksi dimana mana... mungkin juga karena Bangkok seperti Jakarta yang sedang di tahap berkembang. Kalau ngomongin tentang Bangkok yah enggak jauh jauh dari Cathuchak, Transgender, dan juga Street Food nya juara lah untuk jajanan nya disini enak enak dan murah. Tapi untuk saya pribadi mencari jajanan atau makanan halal disini lumayan susah, saya lebih memilih mencari makanan di area dekat Masjid atau mencari penjual yang